Colomboherald

Website Portal Gerbang Menjelajah Dunia Bawah Laut

Uncategorized

Dragon Triangle Lautan Setan Mengerikan Samudra Pasifik

Pan4d – Dragon Triangle, atau biasa di sebut dengan lautan setan, merupakan lautan yang berada di tengah samudra pasifik dan menjadi momok bagi para pelaut. Sama halnya seperti Segitiga Bermuda, Lautan Segitaga Naga juga memiliki misterinya sendiri. Pasalnya, banyak kejadian yang aneh di sekitaran lautan tersebut. Mulai dari anomali – anomali, hingga suatu kejaidna yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah oleh para peneliti.

Lautan ini berada diantara tiga titik yaitu, Miyake, Jepang, dan 100Km dari lautan Tokyo. Posisi dan letaknya yaitu segeitiga, hampir sama seperti segitiga bermuda. Lebih mengerikan lagi, di wilayah ini, terdapat tarikan gravitas yang sangat kuat. Hal tersebut diprediksi dari hilangnya sebuah kapal terkuat beserta awaknya, ketika melintas pada wilayah tersebut. Sampai sekarang, kapal tersebut belum di ketahui pasti penyebab hilangnya.

Kejadian Di Laut Setan ( Dragon Triangle ) 

Banyak yang sudah terjadi di area lautan ini. Banyak kapal yang menghilang secara misterius, bahkan kapal penyelamat yang ditugaskan untuk mencari kapal tersebut pun ikut menghilang secara misterius. Seorang paranormal dari Amerika mengatakan bahwa terdapat naga besar yang mendiami lautan tersebut, dan ia enggan di ganggu wilayah tempat ia beristirahat. Selain itu, pemerintah setempat juga mengatakan bahwa terdapat banyak hal yang janggal pada laut tersebut. Pasalnya, bila sebuah kapal melintas di wilayah itu, maka kapal tersebut dipastikan tidak selamat sampai dengan tujuan.

Dugaan Tentang Lautan Setan Jepang

Terdapat dua dugaan tentang lautan yang satu ini. Legenda mengatakan bahwa terdapat naga yang mendiami lautan segitiga setan tersebut, sehingga ia akan melahap apapun yang melintas di area wilayahnyaa. Sedangkan para ahli mengatakan bahwa adanya gelombang elektromagnetik yang menyebabkan adanya gaya gravitasi secara berlebihan sehingga ketika terdapat sesuatu yang melintas diatasnya pun akan ikut tertarik ke dalam lautan itu.

Para Ilmuan pun menyatakan bahwa terdapat gas metana hidrat di dasar laut tersebut. Ketika gas tersebut meledak di dasar laut, maka akan mengakibatkan munculnya gelembung  yang membuat endapan seperti es yang terpisah dari dasar laut. Tentu hal tersebut akan mengakibatkan terganggunya daya apung, sehingga dapat menghancurkan kapal yang melintas tanpa jejak.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *